Minggu, 26 Maret 2017

Windows 7 Keuntungan Lebih dari Windows 8 dan Vista Persaingan


Windows 8 adalah membuat kemajuan terhadap Vista. Namun, keduanya tidak memiliki kecocokan dengan Windows 7. Angka-angka terbaru menunjukkan bahwa, pada bulan Mei, Windows 8 memiliki 4,27 persen saham dari PC yang diinstal di seluruh dunia versus 4,51% untuk Vista. Seperti yang Anda tahu, Vista merupakan salah satu OS populer setidaknya diperkenalkan pada November 2006. Tapi sekali lagi, mungkin mereka akan melanggar anggur bersoda segera. Namun, Windows 7 memimpin panjang ditembak di 44,85% dan itu benar-benar membuat keuntungan pada bulan Mei. Itu 44,72% pada bulan April harga terbaru 2017
Baru Apakah tidak Selalu Lebih Baik
Kita perlu memahami situasi. Menurut Bill Gates, lebih tinggi lebih baik. Mari kita lihat kenyataannya. Windows Me, yang biru memiliki masalah. Windows 98 memiliki masalah. Windows Vista tidak bisa mentransfer file melalui jaringan dengan kecepatan yang rasional. Pengguna senang dengan Windows XP tetapi menjadi out-tanggal. Sekarang, versi terbaru ini, yang merupakan Windows 8, menyebabkan masalah bahkan lebih. Ini menunjukkan bahwa yang lebih baru tidak selalu lebih baik. Seperti apa yang dikatakan Bill Gates, itu tidak praktis untuk menunjukkan yang terbaik, ketika terbaru memiliki masalah yang lebih. Tanpa ragu, orang lebih memilih Windows 7 karena telah beroperasi jauh lebih baik dan telah memiliki masalah yang lebih rendah dan lebih ditoleransi.
Namun, Windows 7 adalah Pretty Good
Banyak orang mencoba untuk membeli dan menginstal Windows 8 pada desktop atau laptop mereka, tetapi ketika mereka menemukan beberapa kekurangan, mereka kembali ke Windows 7. Pengguna tahu bahwa Windows 7 tidak memiliki layar sentuh, tapi itu tidak masalah. Orang dengan laptop dan desktop yang digunakan untuk memiliki mouse sebagai cara untuk menavigasi dan tidak keberatan bahwa itu tidak mirip dengan Smartphone, layar sentuh atau tablet. Windows 7 tidak mendorong layanan kepada orang-orang. Hal ini lebih nyaman dalam pengalaman desktop dan pengguna tidak dipaksa untuk memburu pengaturan menonaktifkan, serta belajar untuk hidup dengan hal-hal yang tidak dapat dinonaktifkan twentyclub.net.
Ketika orang melihat Windows 8, mereka akan merasa senang pada awalnya. Tapi, ketika mereka mengenal lebih baik, sebagian besar dari mereka akan senang untuk kembali ke Windows 7, karena kenyamanan. Windows 7 memang besar, dan ini adalah alasan mengapa kebanyakan bisnis bertahan dengan itu. Seperti yang Anda ketahui, Windows 7 berasal dari XP. Meskipun, Windows 8 mendapat takhta dari Vista. Tidak ada yang lebih baik dari Window 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar